Diantara Motor NMax Dan Honda PCX, Nilai Jual Yang Paling Tinggi Yang Mana ?

Posted on

Yamaha NMax merupakan model sekuter matik yang mana telah dibuat oleh perusahaan yang bernama YIMM (Yamaha Indonesia motor Manufackturing), yang mana anak dari perusahaan Yamaha Motor Company yang ada Di Indonesia.

Untuk motor skuter ini telah diluncurkan pada saat bulan februari 2015 di sirkuit sentul yang ada di daerah bogor dan peluncurannya secara resmi, motor NMax ini menjadi sebuah model yang mana global akan bisa berbasis produksi yang mana berada di Negara Indonesia saja dan juga akan di exspor keluar mancanegara. Motor Nmax ini telah dikenal sebagai segi dari Seri MAX yang begitu populer yang mana berada di bagian eropa dan juga yang berada di amerika berupa TMAX dan juga XMAX.

Motor Yamaha NMax

Honda PCX Merupakan motor yang mana dari keluaran Honda yang mana telah ditujukan dari halnya berbagai segmen,yaitu motor yang begitu premium skutiknya.

Pada saat motor,yaitu motor matic yang mana sedang maraknya yang telah digandrungi oleh sejumlah masyarakat yang ada di negara Indonesia yang berada disamping supaya memberikan berupa kemudahan, yaitu bagi para pengendara yang baru saja pemula, maka dari itu lah, dari berbagai desainer motor matic yang mana lebih elegan yang telah menjadi preferensi dari seorang konsumen yang berada di tanah air kita ini.

Motor Honda PCX

Untuk suatu pemasaran dari motor yang beroda dua yaitu yang berada di tanah air kita untuk saat ini, pada saat ini Indonesia memiliki 2 model yang menguasai segmen skuter matic, yang mana Yamaha NMax dan juga Honda PCX.

Hal ini dapat dilihat dari segi rupa dari datanya, untuk berupa dari penjualannya sebagai halnya antara langit dan juga bumi, yang mana pada saat waktu juli 2019 silam motor Yamaha NMax bisa terjual dengan 24.233 unit motor dan juga untuk merk Honda PCX yang hanya bisa terjual 288 unit motor saja.

Untuk merk dari Yamaha NMax juga sangat bisa diandalkan menjadi senjata andalan bagi perusahaan PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing), seiring berjalannya waktu sehingga menginjak 2 tahun terakhir.

Dan juga tidak ada herannya lagi, bagi para konsumen yang mana telah berniat untuk membeli atau menginginkan motor Yamaha NMax yang mana berkapasitas 155 cc ini juga masih dalam inden yang mana sekitar sebulan.

Terus, bagaimanakah dengan harga jual kembalinya dengan motor Yamaha NMax atau juga Honda PCX ?

Yang mana telah dijelaskan oleh seseorang yang bernama Agung Iskandar, Dari Chief Commercial Officer OLX Indonesia, untuk dari harga jualnya kembali diantara ke 2 motor ini memang sangatlah terjaga, yaitu Yamaha NMax. Pada pasalnya, dari situs yang mana jual beli online kendaraan tersebut, lebih banyak sekali yang mencari dari merk Yamaha NMax yang bekas, oleh sebab itu untuk membeli unit yang baru sangatlah cukup sulit.

“kalau dalam masalah gambot, faktanya juga bisa terbalik. Jika juga keadaan skutiknya medium atau juga low juga bisa lebih bagus, yaitu merk Honda, dari suatu segmen ini berupa Yamaha NMax yang mana lebih tahan dari suatu banting harga jualnya” sangat jelasnya agung pada saat berbincang dengan seorang wartawan yang ada di Trattoria, SCBD, daerah Jakarta selatan, belum lama dari ini.

Dan lanjutlah si Agus, untuk motor Yamaha NMax, dari segi harga jualnya kembali turun menjadi 11%, yang mana harga baru dari Yamaha NMax ini di hargai dengan Rp.25,7 juta, dan untuk harga bekas dari Yamaha NMax ditahun 2017 Di hargai dengan harga Rp.24,1 juta, harga jual dari bekasnya pada tahun 2016 dihargai dengan harga Rp.23,5 juta, untuk harga jual di tahun 2015 di banderol dengan harga Rp.22 juta.

Dan juga Sedangkan berupa para pesaingnya,yaitu dari motor Honda PCX, yang mana dijual dengan harga jualnya kembali yang mana bisa turun dengan sebesar 13%, yang mana dari segi harga baru yang baru dari motor Honda PCX dihargai dengn harga Rp.39,8 juta rupiah, dari segi harga bekas pada saat tahun 2017 saat ini di hargai dengan harga Rp.36,4 juta rupiah,dan yang ini dari segi harga bekas pada saat di tahun 2016 telah dihargai dengan harga Rp 36,4 juta rupiah saja, dan juga dari harga bekas pada tahun 2015 ini telah diberi harga dengan harga Rp 34,5 juta saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *